Apa yang Akan Terjadi pada Saham Apple dalam 10 Tahun Ke Depan

Apple adalah salah satu merek paling berharga di dunia. Orang-orang berhenti percaya pada Apple setelah kematian Steve Jobs. Namun, perusahaan telah mengejutkan semua orang dan menghasilkan produk dan layanan baru dan inovatif untuk pelanggan.

Saham NASDAQ AAPL berkinerja baik di pasar, tetapi apa yang akan terjadi pada Apple di tahun 2030. Sebagian besar investor jangka panjang suka mempertimbangkan semua faktor ini sebelum mereka berinvestasi di saham.

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam 10 tahun. Prediksi bisa dibuat untuk satu tahun atau maksimal hingga lima tahun tetapi sepuluh tahun dalam waktu yang lama. Banyak yang bisa berubah dalam satu dekade.

Perusahaan yang sangat stabil mungkin digulingkan oleh startup baru. Masa depan tidak pasti.

Namun, kami dapat mempertimbangkan beberapa faktor untuk menganalisis kinerja Apple saat ini dan memprediksi apa yang akan terjadi pada Saham Apple dalam sepuluh tahun ke depan.

Gadget dan iPhone Baru:

Kekuatan terbesar Apple adalah iPhone. Apa pun jenis pasarnya poker uang asli, iPhone tidak pernah mengecewakan Apple. Sebagian besar pendapatan berasal dari penjualan ponsel. Dan Apple sama sekali tidak menghentikan produksi iPhone. Sebaliknya, mereka terus meluncurkan versi baru iPhone untuk memenuhi permintaan. Selain iPhone, area ini terus memproduksi dan meluncurkan gadget baru. Setiap tahun Apple hadir dengan gadget inovatif baru. Gadget baru yang akan diluncurkan adalah AirTags.

Berfokus pada Layanan:

Apple juga fokus pada layanan. Orang bahkan dapat mengatakan bahwa Apple memberikan lebih banyak perhatian pada layanan mereka daripada proyek mereka. Apple baru di pasar layanan, jadi perlu lebih fokus padanya. Layanan telah terbukti lebih menguntungkan daripada usaha lain. Apple menikmati margin yang baik pada layanan. NASDAQ AAPL  hadir dengan layanan baru untuk menggulingkan Netflix dan layanan berbasis langganan lainnya. Pendapatan layanan telah mencapai 13,3 miliar. Ini terbukti menjadi kunci kesuksesan Apple di masa depan. Jika Apple terus fokus pada layanan mereka, mereka akan mampu bertahan selama sepuluh tahun.

READ:   idn poker bonus new member terbesar Indo99Bet

Kesehatan:

Apple Watch adalah satu-satunya jam tangan pintar di pasar yang lebih berfokus pada perawatan kesehatan. Apple Watch baru hadir dengan opsi perawatan kesehatan tingkat lanjut. Anda dapat memeriksa detak jantung dan EKG Anda. Ini juga membantu Anda untuk memantau oksigen darah. Anda juga dapat memeriksa tingkat stres Anda.

Saham Apple pada tahun 2030:

Saham Apple pasti akan berkembang pesat pada tahun 2030. Sepertinya perusahaan berjalan ke arah yang benar dengan peluncuran layanan baru dan jam tangan perawatan kesehatan. Aman untuk berinvestasi di saham Apple untuk jangka panjang. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda dapat memeriksa berita AAPL .

Penafian: Informasi analisis hanya untuk referensi dan bukan merupakan rekomendasi investasi.