3 festival paling populer di Tanzania

Republik Persatuan Tanzania adalah kombinasi dari banyak tanah di tanah Afrika, banyak negara, agama, warna kulit, dan banyak lagi.

Wajar dan tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa akan ada banyak perayaan besar dan beragam yang berlangsung sepanjang tahun, di mana olahraga, musik, agama, tari, seni, dan banyak bidang lainnya dirayakan setiap tahun dengan cara yang unik dan khas.

Festival di Tanzania tidak terbatas pada satu kota, ras atau kelompok, keragaman adalah sumber kegembiraan di negara itu.

Dengan semua ini, di sinilah kegembiraan dan kebahagiaan akan mengambil bagian, karena pariwisata ke negara itu, baik dalam waktu dekat maupun di luar, sama saja dengan membuka pintu kesenangan dan kegembiraan bagi jiwa dan jiwa manusia.

Tentu saja, pariwisata di Tanzania mampu menghadiri banyak perayaan resmi dan informal serta partisipasi masyarakat adat.

Karena itu, jika Anda berkesempatan berwisata ke Tanzania untuk menghadiri salah satu perayaan, Anda tidak akan ragu sejenak.

Berikut adalah tiga festival dan acara teratas di Tanzania dan jadwal hari libur besar, festival, dan hari libur umum.

Hari Persatuan (26 April)

Salah satu festival nasional terpenting di Tanzania, jika bukan yang paling penting, memiliki tempat khusus di antara orang-orang Tanzania. Peringatan ini merupakan perayaan penyatuan pulau Zanzibar dan Tanganyika, yang telah menjadi negara dengan nama: Republik Persatuan Tanzania.

Tanggal: 26 April setiap tahun.

Lokasi: Seluruh Tanzania.

Pada hari ini, jalan-jalan Tanzania dipenuhi dengan kerumunan dan aksi unjuk rasa di mana-mana, merayakan Hari Persatuan Nasional, mengibarkan bendera Republik Persatuan Tanzania di mana-mana, dengan slogan terkenal hari itu, yang tertulis di semua bendera – “ persatuan adalah kekuatan.” Tidak hanya itu, Anda akan melihat banyak pertunjukan musik dan tarian unik Afrika, yang diadakan pada hari ini setelah perjuangan besar antara penduduk asli Republik selama berabad-abad. Tentu saja, para politisi aktif hari ini memanfaatkan berbagai pidato yang membantu mereka meningkatkan jumlah mereka. Perayaan hari ini banyak sekali, mulai dari pagi hingga larut malam, di mana pada pagi hari ada pawai dengan bendera dan sorak-sorai dengan slogan, kemudian musik, pertunjukan dan tarian Afrika, dan kemudian presentasi khusus berdasarkan negara kuno di sana. Tapi tentu saja, hal ini tidak menutup kemungkinan adanya jenis musik terkenal dan internasional seperti hip hop dan jazz. Kombinasi warisan dan evolusi ini memberikan pola yang belum pernah terjadi sebelumnya pada perayaan khas ini. Belum lagi kenikmatan berada di pantai dan merayakannya terutama di malam hari di jalan-jalan tua Afrika, dengan suasana kegembiraan dan perayaan semuanya menjadi indah.

READ:   Apa itu Ceme Online ? Agen AduQ dan BandarQ

Jadi, itu adalah perayaan tidak hanya untuk orang-orang, tetapi juga untuk semua orang yang hadir di negara itu hari itu.

Persatuan terjadi pada hari kedua puluh enam bulan April 1964 ketika pulau Zanzibar dan Tanzania bersatu. Pada hari Union, salah satu dari mereka membuat kami berpikir bahwa seseorang sangat cerdas dan memiliki banyak metafora. Seseorang membawa sedikit pasir dari salah satu pantai Zanzibar. Seseorang juga membawa beberapa pasir dari salah satu pantai Tanganyika, dan kemudian mencampurnya bersama-sama mengacu pada penyelesaian penyatuan, juga mengacu pada seruan orang-orang dari kedua belah pihak untuk fusi. Ini meninggalkan gambar abadi di benak semua penonton dan semua orang untuk menjaga pelengkap adegan ini sejauh ini hadir membantu orang-orang untuk mempertahankan persatuan mereka.

Setelah semua ini, kami pikir Anda pasti ingin mengalami hari ini di wilayah Tanzania setiap tahun, jadi jangan ragu, lakukan dan Anda tidak akan pernah menyesalinya.

Pameran Karibu (7-9 Juni)

Pameran ini adalah salah satu pameran wisata paling penting dan tertua yang diadakan setiap tahun di Tanzania di kaki Gunung Kilimanjaro, di mana ratusan operator tur yang berbeda membuat penawaran eksklusif produk mereka di negara ini dan penawaran kompetitif termasuk ketersediaan penyedia layanan pariwisata lokal.

Temanya tidak hanya untuk memberikan berbagai khas pemandu wisata tetapi juga untuk mencakup banyak aspek lain dari pariwisata dan berbagai kegiatan, antara kontribusi klub liar dan kegiatan mendaki gunung dan kebutuhan alat, transportasi dan kegiatan berkemah, yang juga mencakup semua alat dan perlengkapan, teknisi.

Lokasi: Magareza ground, Arusha

Waktu: Juni (perhatikan bahwa acara ini tahunan dan tidak terbatas pada bulan ini saja)

Pertemuan agen perjalanan dan pejabat perusahaan pariwisata setiap tahun saat ini merupakan kesempatan nyata bagi siapa saja untuk mengeksplorasi. Semua orang dipersilakan, terutama mereka yang memikirkan perjalanan dan pariwisata di Tanzania. Ada persaingan terus-menerus di antara perusahaan yang mengarah pada penawaran yang kompetitif dan mencatat harga dengan kualitas setinggi mungkin.

READ:   2 Situs untuk Mengonversi Midi ke MP3 Online

Pameran tersebut tidak terbatas hanya untuk wisatawan asing saja, tetapi juga banyak penawaran yang ditawarkan kepada masyarakat lokal untuk wisata ke luar negeri atau bahkan penawaran wisata dalam negeri. Pameran ini terletak di pusat banyak tujuan wisata di Tanzania. Pameran ini diadakan setiap tahun dan memiliki berbagai macam kegiatan. Ini telah menjadi pameran internasional bagi ribuan orang baik dari dalam maupun luar negeri. Pameran ini juga menawarkan saran tentang pariwisata, promosi dan dorongan pariwisata lokal dan internasional.

Yang terpenting adalah pertemuan para agen dan perwakilan resmi perusahaan. Subjek dalam kerangka formal tidak akan menipu Anda atau semacamnya, karena banyak yang hadir, dan banyak penawaran berkembang dengan penawaran terindah dari berbagai paket Safari serta banyak tempat di Tanzania.

Perpaduan umum dari pameran ini tidak boleh dilewatkan, jadi ketika memikirkan tentang perjalanan dan pariwisata ke Republik Persatuan Tanzania, hal pertama yang Anda pikirkan adalah menghadiri pameran ini yang akan sangat bermanfaat bagi Anda, apa pun rencana wisata Anda. Jadi, jangan ragu dan datang dengan teman-teman Anda.

Maraton Kilimanjaro (3 Maret)

Acara ini diadakan setiap tahun dan internasional di sekitar kaki Gunung Kilimanjaro seperti yang ditunjukkan dengan nama Marathon. Jarak dari awal hingga akhir adalah 42,2 km jika memilih jarak penuh. Pilihan lainnya adalah memilih balapan setengah jarak 21,1 km.

Marathon ini diselenggarakan dan dikelola oleh Asosiasi Atletik Tanzania dan Dewan Pariwisata Tanzania dengan tujuan tunggal untuk mempromosikan olahraga secara umum dan mempromosikan olahraga di Tanzania pada khususnya.

Lokasi: Stadion Moshi

Waktu: 3 Maret (perlu disebutkan acara ini diadakan setiap tahun dan tidak terbatas hanya pada bulan yang disebutkan).

Gunung Kilimanjaro adalah salah satu gunung tertinggi di Afrika dan diklasifikasikan sebagai gunung berdiri tunggal tertinggi di dunia. Pegunungan tertinggi di dunia adalah Himalaya dan khususnya puncak Everest.

Gunung Afrika melambangkan Kili, objek wisata populer di Tanzania, tetapi di Afrika pada umumnya. Kursus Tahunan Marathon adalah yang ketiga belas sejak dibuat dan didaftarkan penuh di IAAF. Para peserta menikmati sistem lengkap penyelenggaraan acara dan manajemen waktu, serta perlengkapan yang mungkin dibutuhkan oleh para kontestan sebagai penyegaran reguler. Kerumunan dimobilisasi secara besar-besaran setiap tahun untuk mengikuti acara bersejarah yang menarik ini yang melibatkan kontestan dari seluruh dunia dan dari berbagai negara.

READ:   Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Spesialisasi dalam Dermatologi

Mari kita bicara sedikit tentang maraton: kita mulai dari akhir, di mana ada musisi yang menunggu Anda sebagai pengendara, banyak hiburan dan suasana meriah, dan sebagai pengikut ada banyak layanan seperti sewa payung, makan dan menjual outlet dan juga minuman dan makanan cepat saji. situs qq terbaru

Untuk lomba, usia minimal peserta adalah 21 tahun untuk lomba penuh, dan 18 tahun untuk setengah jarak (21 km). Ada perhentian untuk pasokan air setelah setiap 4 kilometer, atau energi dan minuman tertentu. Sebagai penonton, simpan barang-barang Anda selalu bersama Anda dan jangan tinggalkan barang berharga di tenda penyimpanan peralatan. Ada tempat parkir di luar stadion di Jalan Mweka untuk pengikut dan non-peserta.

Rute maraton melewati banyak desa kecil dan pertanian, memberikan sentuhan dorongan yang menawan dari penduduk setempat melalui dukungan suara yang konstan. Anda juga akan menikmati sebagai pengikut ansambel musik dan permainan hebat sebelum dan sesudah maraton dalam suasana meriah ini. Banyak pejabat lokal dan internasional akan menghadiri upacara penghargaan.

Jika Anda adalah penggemar olahraga, acara ini akan sangat mengubah hasrat Anda untuk berlari.

Jika Anda tidak hanya tertarik untuk mengunjungi salah satu festival besar di Tanzania, tetapi juga untuk mengenal budaya dan masyarakat Tanzania lebih baik, kunjungi situs web Jerman Backpackertrail dan dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda berikutnya ke Tanzania.

Daftar festival besar lainnya

  • Januari – Tahun Baru New
  • Februari – Tidak ada
  • Maret – Kilimanjaro Marathon
  • April – Jumat Agung, Hari Persatuan
  • Mei – Hari Buruh
  • Juni – Pameran Perjalanan dan Pariwisata Karibu
  • Juli – Festival Mwaka Kogwa, Hari Saba Saba
  • Agustus – Hari Nane Nane
  • September – Tidak ada
  • Oktober – Hari Nyerere, Festival Seni Bagamoyo
  • November – Pekan Mode Swahili
  • Desember – Natal, Hari Kemerdekaan, Boxing Day